Bhabinkamtibmas Polsek Hubung Bantu Membuat Rumah Rakit di Pinggir Sungai Mahakam

POLDA KALTIM – Sebagai anggota Polri, sikap peduli terhadap warga masyarakat merupakan hal yang sangat penting. Karena bekerjasama dengan warga masyarakat adalah modal utama untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono,S.ik. selalu mengingatkan kepada Kapolsek , dan seluruh anggota agar menjadi Polisi yang santun , jujur dan peduli dengan warga masyarakat disekelilingnya.

Hal tersebut kemudian ditindak lanjuti oleh Kapolsek Long Hubung Iptu Purwanto melalui Babhinkantibmas untuk melaksanakan tugas sehari-hari didesa binaannya, selalu Iklas, jujur dan suka menolong/membantu warga masyarakat tanpa memandang suku, ras ,agama dan golongan.

Pada Sabtu (17/12/2016) Babhinkamtibmas Bripda Prasetya Jaya dan Bripda Kamaliadin ketika sedang melaksanakan Sambang ketokoh masyarakat didesa binaannya menjumpai warga bernama H. Madan sedang membuat rumah rakit dipinggir sungai Mahakam, Mereka langsung menghampiri dan membantu, Pak Madan merasa senang dibantu dan mengucapkan terima kasih.

Dengan kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap masyarakat, kepada warga yang merasa senang dibantu, maka ia akan memberikan kabar kepada keluarga dan masyarakat, bahwa Pak Polisi Babhinkamtibmas itu Baik dan semakin dipercaya, disenangi serta dicintai masyarakat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password