Gubernur NTB Terpilih Apresiasi Brimob Jateng

Tribratanews.polri.go.id, Lombok – Gubernur Nusa Tenggara Barat terpilih Dr H Zulkieflimansyah beserta rombongan turun kelapangan meninjau langsung korban gempa di Pulau Gili Air dan Gili Trawangan pukul 15.30 Wita yang di dampingi dan di kawal BKO Brimob Jateng yang Di Ploting di Gili Air dan Gili Trawangan, sabtu(18/08/2018).

Kunjungan Gubernur terpilih dan rombongan di lokasi bencana gempa bumi di kedua Gili tersebut melakukan pengecekan terhadap rumah-rumah dan pertokoan pasca gempa yang terjadi.

Brimob

Gubernur terpilih dan rombongan setelah melakukan pengecekan ke rumah dan pertokoan. Beliau sempat singgah di posko Brimob Jateng di Gili Air dengan didampingi Ipda Hendra. Beliau mengucapkan terima kasih kepada personel Brimob Jateng yang membantu dari segala hal, mulai tenaga dan pikiran, selama menjalani tugas kemanusiaan di NTB.

”Terima kasih atas segala dedikasi dari bapak-bapak Brimob semua, jauh-jauh dari jateng datang kesini memberikan pengamanan dan pengayoman maksimal, matursuwun,” tutur beliau.

(Wm/Sw/Hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password