Ratusan Personel Polresta Bandar Lampung Amankan Rapat Pleno Penetapan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Terpilih Lampung 2018

Tribratanews.polri.go.id – Lampung. Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung mengawal dan mengamankan kegiatan Rapat Pleno terbuka penetapan calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Terpilih Lampung Tahun 2018, Minggu (12/08/18).

Bertempat di halaman parkir Novotel Lampung, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik, M.Si memimpin apel kesiapan pengamanan yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Lampung, Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung dan ratusan personel gabungan dari Polda Lampung, Polresta Bandar Lampung, Sat Brimobda Lampung dan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung.

Ratusan personel gabungan ini dibagi menjadi tiga ring. Ring satu berada di dalam Ball Room Hotel tempat dimana kegiatan rapat pleno berlangsung. Ring Kedua menempatkan pasukan di luar gedung hotel sedangkan ring ketiga berada di seputaran jalan Gatot Subroto Teluk Betung Bandar Lampung.

Sterilasasi ruang ball room hotel oleh Tim Gegana Sat Brimoda Lampung dilakukan empat jam sebelum kegiatan Rapat Pleno Penetapan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Terpilih Lampung Tahun 2018 dimulai.

Kegiatan ini dimulai tepat pukul 14.00 Wib yang dihadiri oleh Ketua dan Komisioner KPU Provinsi Lampung, Kapolda Lampung, Kabinda Lampung, Ketua dan Komisioner Bawaslu Provinsi Lampung, Kajati Lampung yang diwakili oleh Koordinator Pidum Kejati Lampung, Danrem 043 Gatam yang diwakili oleh Kasi Ren Gatam 043 Gatam, Ketua Mui Provinsi Lampung, Ketua NU Provinsi Lampung, Ketua Muhammadiyah Provinsi Lampung, Ketua Ombudsman Provinsi Lampung, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Lampung, KPU Kab / Kota Provinsi Lampung dan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Nomor Urut 3.

Rapat Pleno penetapan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Terpilih Lampung Tahun 2018 berakhir sekira pukul 15.30 Wib berjalan dengan lancar dan kondusif.(*)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password