Penghuni Rutan Polres Tapin terima tausiah

WhatsApp Image 2018-08-09 at 18.09

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin_Sat Tahti Polres Tapin mendatangkan Ustad Nasrudin dan Ustad Su’di untuk memberikan tausiah kepada penghuni Rutan Polri Polres Tapin di ruang olah raga Rutan Polri Polres Tapin kamis (9/8/2018) pukul 17.00 wita.

Kehadiran kedua ustad ini disambut hangat oleh penghuni Rutan Polri Polres Tapin, mereka sangat antusias mengikuti kegiatan siraman rohani ini, sebanyak 30 orang penghuni Rutan Polri Polres Tapin menyimak dan mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh Ustad Nasrudin dan Ustad Su’di.

Mengusung tema dengan ibadah sholat yang benar Insya ALLAH akan mendapatkan perlindungan dari ALLAH SWT, Ustad Nasrudin dan Ustad Su’di mengajak penghuni Rutan Polri Polres Tapin untuk tidak meninggalkan ibadah shalat lima waktu dan mengerjakannya dengan sepenuh hati mengharapkan ridha ALLAH SWT.

Kasat Tahti Polres Tapin Ipda Sugiyono menjelaskan siraman rohani ini bertujuan untuk menjadikan penghuni Rutan Polri Polres Tapin bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“kami hanya memfasilitasi kegiatan ini, semoga kegiatan tausiah ini bisa membentuk ahklak mereka menjadi lebih baik lagi setelah keluar nanti”terang Ipda Sugiyono.

Penulis  : Aguswi

Editor    : Heru. Y

Publish  : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password