Polda Maluku Peduli Bencana Gempa di Lombok

Tribratanews.Polri.go.id. – Ambon. Wakapolda Maluku Brigjen Pol. DR. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si, MM., pimpin apel pagi personel Polda Maluku yang bertempat di Lapangan Chr. Tahapary Tantui Ambon. Rabu (8/8/18).

Turut hadir dalam apel pagi ini, Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono, S.I.K, MM., para Pejabat Utama Polda Maluku, para Pamen, Pama dan seluruh personel Polda Maluku.

Wakapolda menekankan kepada seluruh personel agar selalu meningkatkan kedisiplinan dan para Kasatker agar mengecek lagi keberadaan anggotanya yang tidak sempat hadir untuk mengikuti apel. Wakapolda juga mengatakan kepada seluruh personel agar lebih berhati-hati dalam menjalankan tugas-tugas keseharian, mengingat kejadian akhir-akhir ini sering terjadi kecelakaan.

Dalam kegiatan apel pagi tersebut, dilaksanakan juga pemberian sumbangan Peduli Polda Maluku kepada korban bencana gempa bumi di Lombok NTB. Kegiatan tersebut dilakukan untuk meringankan beban warga masyarakat lombok dan sebagai bentuk simpati terhadap musibah gempa yang baru saja melanda wilayah NTB.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password