Program Unggulan Polres Mojokerto “Sambel Wader” di SMAN 1 Sooko

Tribratanews.polri.go.id, Mojokerto – Kita tentu bertanya apa yang dimaksud program unggulan Polres Mojokerto “Sambel Wader” bukan? Apakah yang dimaksud Polisi sedang berjualan nasi lalapan Sambel wader? dan ternyata bukan. Sambel Wader adalah sebuah akronim atau singkatan dari Sambang Pelajar, Mahasiswa dan Remaja.

Polres Mojokerto sejak kepemimpinan AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. telah banyak berinovasi salah satunya adalah menu harian yang diberi nama makanan khas dari Mojokerto diantaranya Sambel Wader, Ote Ote Alas, Krupuk Rambak, Duren Trawas, Bubur Sruntul, Sate Gurame, Kupat Tahu dan Sate Kerang.

Hari ini Rabu (1/7/18) sekitar pukul 09.45 WIB Polres Mojokerto menggelar Program Unggulan Sambel Wader di SMAN 1 Sooko yang secara kebetulan juga sedang melaksanakan kegiatan Program Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) dan AKBP Leo diminta memberikan pembekalan materi tentang Anti Narkoba, Bahaya Radikalisme, Kejahatan IT/Cyber Crime kepada ke 368 Siswa baru kelas 10.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Cabang Kab/kota Mojokerto Bapak Marjono S.Sos menyampaikan, “Atas nama Dinas Pendidikan provinsi Jawa Timur mengucapkan terima kasih dan penghormatan tertinggi kepada bapak Kapolres Mojokerto yang menyempatkan diri diantara kesibukan kegiatan nya untuk hadir memberikan pembekalan materi kepada para siswa tahun ajaran 2018-2019 ini”. Hal serupa juga disampaikan Kepala Sekolah SMAN 1 Sooko Ibu Hj.Endang Winarti S.Pd. (Dwa/HR)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password