Pada Upacara HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Gresik Raih Tiga Penghargaan Sekaligus

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin., SH memberikan penghargaan langsung kepada Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.Si. Karena pencapaian juara III lomba Satwil teraktif dalam rangka membangun hubungan bersama-sama dengan masyarakat, dalam upacara Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018 di Lapangan Mapolda Jawa Timur Jalan A.Yani Wonocolo Surabaya, Rabu (11/7/18).

Gambar WhatsApp 2018-07-12 pukul 12.55.03

Kapolda memberikan penghargaan ini berkat prestasi yang diraih Polres Gresik dalam mengikuti beberapa lomba yang di adakan Polda Jatim, di mana Polres Gresik menyabet juara I Polisi teladan yang langsung diraih oleh Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto, SH, SIK dan Juara I lomba Siskamling Kapolda Piala yang diraih Kapolres Gresik.

“Terimakasih terhadap Kapolda Jatim atas pemberian yang diberikan kepada Polres Gresik, kami ucapkan terimakasih juga kepada wakapolda Jatim, Irwasda Polda Jatim, dan seluruh Pejabat Utama Polda Jatim atas bimbingan dan arahannya Polres Gresik menjadi Juara III setelah Polrestabes Surabaya dan Polresta Sidoarjo,” ungkap Kapolres Gresik.

“Semoga dapat menjadi motivasi bagi anggota Polres Gresik untuk terus meningkatkan kinerjanya untuk semakin maju, semakin baik, dan lebih berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme kinerja disegala bidang tugas dan meningkatkan modernisasi di segala bidang sesuai program Kapolri Promotor, selain itu meningkatkan semangat di Kabupaten Gresik dengan terus membangun kemitraan dengan seluruh lapisan masyarakat dan tiga pilar kamtibmas plus “tambah Kapolres Gresik.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password