Pilkada 2018 Berjalan Kondusif, Kapolres Probolinggo Kota Gelar Silaturahmi Bersama Semua Paslon

Tribratanews.polri.go.id – Probolinggo. Polres Probolinggo Kota menyelenggarakan silaturahmi bersama Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Ruang Rupatama Sanika Satyawada Polres Probolinggo Kota, Kamis (28/6/18).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi pasca penyelenggaraan Pilkada di Kota Probolinggo yang berlangsung lancar dan damai. Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal, SH., S.I.K., M.Hum., menyampaikan dalam sambutannya ungkapan terima kasih atas kehadiran para undangan yang sudah hadir pada silaturahmi sesudah maupun sebelum pelaksanaan Pilkada.

WhatsApp Image 2018-06-29 at 07.05.23

“Terimakasih kepada para seluruh Paslon dan Tokoh Agama karena Pilkada kita aman itu berkat kita semua khususnya para calon yang luar biasa dalam memberi edukasi kepada masyarakat. Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama karena pilkada aman dan kondusif,” ungkap Kapolres.

Kegiatan yang diawali dengan doa bersama tersebut juga hadiri oleh Dandim 0820 Probolinggo Letkol Kav. Depri Rio, Ketua Pengadilan Kota Probolinggo Danardono, Ketua KPU kota Probolinggo H. Hudri, Ketua Panwaslih Kota Probolinggo Sueb Priyanto, Ketua MUI Kota Probolinggo, Tokoh Agama, serta keempat Paslon yang berpartisipasi pada Pilkada 2018.

WhatsApp Image 2018-06-29 at 07.05.24

Terakhir, para peserta silaturahmi melaksanakan ramah tamah dan foto bersama. “Kami berharap kepada para Paslon untuk tetap menjaga situasi yang kondusif ini dan kami himbau agar tidak ada pawai atau arak-arakan yang menganggu ketertiban umum,” tutup Kapolres Probolinggo Kota.

(er/sw/hy)

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password