Polri Pastikan Atlet Asian Games Tidak Terjebak Macet Saat Menuju Lokasi Pertandingan

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kakorlantas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Royke Lumowa, M.M., menegaskan, Polri siap mengawal dan memastikan para atlet yang berlaga di perhelatan Asian Games 2018 tidak akan terjebak kemacetan saat menuju lokasi pertandingan.

“Polisi lalu lintas akan dikerahkan untuk mengatur rekayasa lalu lintas selama Asian Games berlangsung. Kami memastikan akomodasi atlet dari hotel menuju tempat pertandingan tidak lebih dari 30 menit.” Tegas Jenderal Bintang Dua Tersebut.

Kakorlantas berharap perhelatan Asian Games pada 18 Agustus 2018 nanti dapat berjalan dengan sukses dan lancar. Hal ini akan tercapai apabila semua pihak mampu bekerja sama dengan baik. Masyarakat diharapkan ikut mempromosikan Asian Games 2018. Kakorlantas sendiri mempromosikan Asian Games 2018 dengan cara bersepeda saat melakukan pemantauan TPS dari wilayah Tangerang, Depok hingga Bekasi.

“Sepeda ini simbol untuk mewakili, representasi untuk semua cabang olahraga yang dipertandingkan untuk kepentingan Indonesia sekaligus menggelorakan bahwa bersepeda itu juga sangat bermanfaat. Sehat, anti polusi, anti macet,” ujar Kakorlantas.

(rj/sw/hy)

Admin Polri55950 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password