Kecelakaan Di Jalan Tol Purbaleunyi, Kapolda Jabar Turun Secara Langsung Mengevakuasi Para Korban

Tribratanews.polri.go.idBANDUNG. Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan tol Purbaleunyi KM 113 dari arah Jakarta menuju Bandung. Melihat  hal tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, M.Si., yang pada saat itu sedang melintasi jalan tersebut menghentikan kendarannya  dan turun langsung untuk membantu mengevakuasi para korban kecelakaan, Rabu (13/6/18)

Sesuai dengan keterangan yang diberikan oleh Kabid Humas Polda Jabar AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko , kecelakaan tersebut menimpa kendaraan dengan Nomor Polisi BE 2309 CO yang diduga karena supir  kelelahan mengakibatkan kendaraan tidak seimbang dan terperosok kedalam parit yang ada di bahu kiri jalan.

“Mobil tersebut berbelok ke kiri jalan dan masuk ke parit. Saat itu rombongan Kapolda dan PJU Polda Jabar yang sedang melintas langsung berhenti dan mengevakuasi korban,” ujar Kabid Humas

Setelah kecalakaan tersebut, terlihat Kapolda Jabar membantu menolong para korban kecelakaan keluar dari kendaraan satu persatu, beberapa para pejabat utama Polda Jabar juga turut membantu para korban dan juga mengatur lalu litas di sekitar lokasi kecelakaan agar tidak terjadi kemacetan.

Para korban langsung dilarikan oleh kendaraan dinas Humas polda jabar menuju pos terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password