Bersama Dishub, Polda Jabar Lakukan Ramcheck Kelaikan Kendaraan Mudik 2018

Tribratanews.polri.go.id. PURWAKARTA. Menghadapai arus mudik dan arus balik lebaran 2018, Polda Jabar lakukan pengecekan pada pos pelayan terpadu di Cikopo yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si bersama Kadishub Jabar, Sabtu (9/6/18).

Kegiatan ini dilakukan juga dalam rangka menindak lanjuti arahan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yaitu untuk Zero Accident atau nol kecelakaan dari aspek kelaikan jalan. Dalam hal ini, Kepolisian bersama Dishub melakukan Ramcheck dalam kurun waktu dua sampai tida hari.

“Dua tiga hari ini, Kepoilsian bersama Dishub melakukan Ramcheck, dari 3200 kendaraan ada 1000 kendaraan yang telah dinyataka tidak laik jalan,” ucap kapolda jabar.

Dalam menindak lanjuti hasil Ramcheck tersebut, bus yang telah dinyatakan tidak laik jalan telah dikembalikan ke pool bus masing-masing untuk mendapatkan perbaikan sedangkan bagi kendaraan yang dinyatakan laik jalan akan mendapatkan stiker sebagai tanda bahwa kendaraan tersebut telah melelui proses pengecekan.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password