Pemeriksaan Kesehatan Bagi Pemudik Lebaran Idul Fitri 2018 oleh Polres Balangan

WhatsApp Image 2018-06-09 at 22.59.35 (1)

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Menciptakan keadaan kondusif dan tubuh yang sehat bagi pengendara yang melakukan mudik lebaran Idul Fitri 2018, Polres Balangan mengelar kegiatan sosial pemeriksaan kesehatan, Jumat (8/6/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh tim gabungan Satuan Resnarkoba, Satuan Lantas, dan Urkes Polres Balangan melaksanakan kegiatan Operasi Inspeksi Keselamatan yang didampingi oleh BNNK Balangan, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan yang bertempat di terminal pengujian Kir kendaraan Balangan.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 15 mobil penumpang maupun barang di periksa surat menyuratnya, kemudian untuk pengemudinya di lakukan pemeriksaan urine.

Dari 15 pengemudi tersebut di lakukan tes urine terdapat 3 orang yang positif mengkonsumsi sabu sedangkan sisanya negatif narkoba.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni S. iK melalui Paur Kesehatan Polres Balangan Bripka Yessi Agustina membenarkan kegiatan tersebut

“Kegiatan ini kami lakukan guna meminimalisir peredaran narkoba terutama di wilayah hukum Polres Balangan, dan selanjutnya para pengemudi yang positif menggunakan Narkoba kami lakukan pengembangan oleh satuan Resnarkoba Polres Balangan” terang Bripka Yessi kepada pihak Humas Polres Balangan.

Penulis : Iwan
Editor   : Heru
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password