Ini Cerita Pemudik dari Buol, Istirahat di Pos Pam Dakopemean Tolitoli yang Sejuk

66a09eb4-55ee-4b79-b094-749f074d7235

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari, arus mudik juga sudah mulai terlihat, untuk menjaga keamanan menjelang hari raya Idul Fitri hingga usai, Polri menggelar Operasi Ketupat terhitung mulai tanggal 7 hingga 24 Juni 2018.

Salah satu bentuk dari Operasi Ketipat adalah membuat Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di tempat – tempat rawan kejahatan dan kemacetan, mengingat tempat – tempat belanja akan dipenuhi masyarakat, dan juga kemacetan.

Selain itu Pos – Pos pelayanan juga ditempatkan di lokasi dimana menjadi titik lelah para pemudik berkendara, biasanya ditempatkan di perbatasan – perbatasan wilayah.

Sama halnya yang dilakukan Polres Tolitoli, salah satu Pos Pelayanan ditempatkan di depan Polsek Dakopamean, pemudik dari arah Kabupaten Buol memanfaatkan pos pelayanan ini untuk beristirahat.

“Tujuannya ke Palu, mereka istirahat sejenak, mereka juga berpuasa,” ujar Kapolsek Dakopamean.

ee0dca35-6908-4931-afdf-004bc2a0e78b

Sementara itu, Andi, salah seorang pengendara berterimakasih kepada petugas karena diperbolehkan beristirahat di sana, “Sangat panas pak, kami berteduh sebentar, ya terimakasih pak,” katanya sebelum melanjutkan perjalanan.

Penulis : Hernawan
Editor   : Ndan Dwi
Publish : Hernawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password