Enam Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diringkus Sat Reskrim Polres Sleman

narkoba

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Enam tersangka pelaku penyalahgunaan narkoba berhasil diringkus anggota Sat Reskrim Polres Sleman. Penangkapan berhasil dilakukan dari hasil pengembangan kasus penangkapan dua tersangka berinisial AM dan AN warga Purworejo Jawa Tengah pada bulan April 2018 kemarin.

“Kedua tersangka berhasil kita amankan berikut barang bukti 17 paket shabu yang dibungkus plastik,” terang Kasat Narkoba Polres Sleman AKP Tony pada saat konferensi pers dihadapan awak media, Kamis (7/6/2018).

Dari pengembangan kedua tersangka petugas berhasil menangkap AW di Sidoarum Godean. Sebanyak 5 paket shabu seberat 6,41 berhasil diperoleh petugas saat melakukan penangkapan dilokasi.

AW terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan di bagian kaki kirinya karena berusaha melarikan diri saat hendak ditangkap. Residivis yang juga pernah terlibat kasus yang sama ini mengaku menjual lantaran kebutuhan ekonomi.

“AW ini cuma operator, soal harga tersangka ini tidak tahu menahu. Imbalannya AW akan diberi uang 400 rb dengan syarat paket harus terjual semua,” tambahnya.

Tiga tersangka lainnya berinisial AR warga Ngaglik, MR warga jetis, dan AP warga tegalrejo ini ditangkap setelah menyimpan tembakau gorila yang disimpan di 1 bekas bungkus rokok berisi 15 batang.

“Keseluruhan tersangka ini dikenakan pasal 114 tentang pengedar dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara,” pungkasnya.

penulis : timPro Jogja
editor : R Dwi Chandra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password