Polda Malut Buka Puasa Bersama Dengan TNI dan Tokoh Agama

2dbe28ae-3db0-4a11-8ae6-8308ac253606

Tribratanews.polri.go.id – Maluku Utara. Polda Maluku Utara (Malut) mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan TNI, Pemda, Tokoh Agama dan Masyarakat Malut di Lapangan Apel Mapolda Malut. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto dan Plt. Gubernur Malut, M. Natsir Taib, dan Ketua MUI Provinsi Malut, Dr. H. Samlan Ahman.

Kapolda Malut, Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, M.Si., (ENG) mengatakan, “Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan, bulan yang membuka peluang bagi kita untuk dapat lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dengan berbagai kegiatan yang sesuai dengan ajaran agama Islam.”

“Kami mengajak semua komponen saling berkomunikasi dan saling tukar pikiran, sehingga sinergitas TNI Polri,Pemda di Maluku Utara tetap harmonis,” tambah Kapolda Malut.

Pangdam XVI/Patimura,Mayjen TNI Suko Pranoto dalam sambutan mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya acara buka puasa yang dilaksanakan Polda Malut.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password