TNI-Polri Kompak Jaga Keamanan Negeri

Tribratanews.polri.go.id – Palu. Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah menggelar acara peringatan Nuzul Qur’an 1439 Hijriah dan sekaligus dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama TNI-Polri di aula Torabelo, rabu (6/6/18).

Peringatan Nuzul Qur’an ini juga dimanfaat untuk buka puasa bersama antara TNI dan Polri di wilayah Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sulteng, diantaranya Gubernur Sulawesi Tengah, Bapak Longki Djanggola, Ketua DPRD Provinsi Sulteng, Bapak Aminuddin Ponulele, Kabinda Sulteng dan Kepala BNNP Sulteng.

Selain itu juga dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng, Ketua dan Pengurus serta anggota Bhayangkari Polda Sulteng, Kapolres Donggala, Kapolres Sigi dan para udangan dari personel TNI-Polri.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno mengatakan bahwa TNI dan Polri merupakan Aparatur Negara yang sampai saat ini tetap setia menjaga keamanan, baik keamanan dalam negeri maupun ancaman dari luar negeri. Untuk itu, diperlukan soliditas TNI-Polri dimanapun berada, sehingga dengan solidnya TNI-Polri keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dapat terwujud.

“Saat ini saya menilai soliditas antara TNI dan Polri di Sulteng sudah sangat bagus, harapan saya, soliditas dan kekompakan ini terus kita pupuk, pertahankan dan tingkatkan sehingga kita semakin kompak dan solid dalam melaksanakan tugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Sulteng,” ucap orang nomor satu di Polda Sulteng itu.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password