Dalam Rangka Pengamanan Perayaan Idul Fitri, Polda Gorontalo Gelar Latpraops Ketupat Otanaha 2018

Tribratanews.polri.go.id– Gorontalo. Menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri 1439 H, pihak Kepolisian akan melaksanakan operasi terpusat yang biasa dinamakan Operasi Ketupat yang secara serentak dilakukan di seluruh Indonesia, untuk polda Gorontalo sendiri menggelar operasi ketupat yang di namakan Operasi Ketupat Otanaha 2018. Acara latihan Pra Operasi ketupat Otanaha 2018 yang di pimpin langsung oleh Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol Drs Gatot Santoso serta diikuti seluruh pejabat utama Polda Gorontalo dan personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Otanaha 2018 di lapangan Tenis Polda Gorontalo, Senin (4/6/18).

Karo Ops Polda Gorontalo menyampaikan bahwa pada saat ini seluruh umat muslim di seluruh duna tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1439 H termasuk masyarakat di provinsi Gorontalo yang mayoritas warganya beragama islam, seperti di tahun tahun sebelumnya msayarakat Gorontalo melakukan aktivitas kegiatan keagamaan maupun kegiatan masyarakat dan perhtian kita khusunya dalam memberikan rasa aman terhadap setiap kegiatan yang dilakukan di masyarakat Gorontalo.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan sebaik baiknya untuk melakukan diskusi dan saling memberikan masukan untuk mencari solusi yang terbaik dalam rangka meraih keberhasilan dari pelaksanaan operasi yang akan kita laksanakan nanti,” ujar Karo Ops Polda Gorontalo.

Karo Ops juga menambahkan bahwa kegiatan Operasi Ketupat Otanaha ini merupakan tugas kemanusiaan yang bersifat lintas sektoral untuk itu saya mengundang bapak ibu yang terkait dengan kegiatan masyarakat, agar operasi ini dapat menciptakan suasana yang kondusif.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password