Pantau Situasi Kamtibmas Kota Medan Kapolda Sumut lakukan Patroli Bersepeda

Tribratanews.polri.go.id – Medan. Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw melaksanakan orientasi wilayah sambil patroli bersepeda dalam rangka memantau situasi Kamtibmas di seputaran wilayah Kota Medan, pada pukul 20.00 Wib. Jalur yang dilalui antara lain KDH Kapolda Sumut, Jl. Walikota – Lap. Benteng – Lap. Merdeka Medan – Bandara Polinia – Ramadhan Fair & Masjid Raya Medan, Minggu (20/05/18).

Tujuan dari orientasi wilayah ini adalah untuk menjaga kekondusifan dan meninjau secara langsung kegiatan masyarakat di bulan Ramadhan yang ada di wilayah Kota Medan. Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat karena kehadiran Polri yang ada ditengah-tengah masyarakat.

Setibanya di Ramadhan Fair, Kapolda Sumut langsung meninjau situasi disana dan berpesan kepada personil yang melakukan pengamanan untuk tetap meningkatkan keamanan dan kewaspadaan saat melaksanakan tugas khususnya diseputaran wilayah Ramadhan Fair dan Masjid Raya.

Selain itu Kapolda Sumut juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap kasus-kasus kejahatan terbanyak seperti Curas dan Curanmor yang ada di wilayah Sumatera Utara.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password