Polantas Balangan Atur Arus Lalulintas Sambil Berbagi Takjil

WhatsApp Image 2018-05-17 at 19.57.08

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Pengaturan arus Lalin di pusat kota Balangan oleh satuan lalulintas mendapatkan perhatian khusus dari masmasyarakat yang melintas.

Hal ini dikarenakan petugas yang melakukan pengaturan jalan sambil berbagi takjil kepada pengendara.

Kegiatan yang dipimpin oleh KBO Sat Lantas Ipda Luthfi Indra Praja, S. Tr. K melibatkan 8 personelnya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Balangan.

Tujuan pengturan arus ini tidak lain untuk menciptakan situasi arus lalu lintas tidak terjadi perlambatanoleh banyaknya aktivitas warga yang sedang berburu kuliner Ramadhan.

Kasat Lantas AKP R. Sudarto, S.H, mewakili Kapolres Balangan AKBP mh. Zamroni, S.iK membenarkan kegiatan berbagi yang dilakukan personelnya tersebut.

WhatsApp Image 2018-05-17 at 19.57.08 (1)

“Giat ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada pengendara khususnya saudara-saudara kita umat Muslim yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa, dan juga sebagai satu bentuk pelayanan kami khususnya Sat Lantas kepada masyarakat pengendara ranmor,” terangnya.

“Dengan adanya pengaturan arus ini, kami beharap agar masyarakat khususnya pengendara tidak perlu untuk tergesa-gesa dalam berkendara hanya untuk mengejar waktu berbuka puasa,” tambah Kasat Lantas kepada Humas Polres Balangan.

Penulis : Lois Adi
Editor   : Ndan Dwi
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password