Polda Kalbar Gelar Apel Pengarahan Kesiapan Pengamanan Pemilihan Gubernur atau Wakil Gubernur

IMG_20180518_140407

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Dalam rangka pengamanan dan cipta kondisi kegiatan kampanye pemilihan Gubernur / Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 yang dilaksanakan mulai dari tanggal 15 Mei sampai dengan 23 Juni 2018, Polda Kalbar melaksanakan apel di lapangan Mapolda Kalbar untuk memberikan pengarahan terhadap personil satgas yang terlibat, Jumat (18/5).

Apel yang dilaksanakan pada pukul 08.15 WIB atau setelah pelaksanaan Apel pagi tersebut dipimpin oleh Karendal Opsda Mantap Praja, Kombes Pol Jayadi.

Dalam arahannya, Kombes Pol Jayadi menekankan kepada personil satgas yang terlibat untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam pelaksanaan kampanye nantinya, serta meningkatkan kegiatan kegiatan cipta kondisi untuk meciptakan rasa aman saat kampanye berlangsung.

“Tempat tempat seperti jalan raya, pasar maupun tempat tempat yang memiliki tingkat kerawanan lainnya tetap mendapatkan perhatian dan penjagaan ketat sehingga dalam perjalanannya nanti dalam pelaksanaan kampanye, tidak ada kendala berarti,” ujar Kombes Pol Jayadi.

“Mengingatkan kembali sebagai anggota Polri untuk menjaga netralitas dalam Pilkada Serentak ini, sehingga anggota Polri harus mempedomani arahan dan petunjuk dari pimpinan satgas masing masing,” tambahnya.

Penulis: Ilmy

Editor: Cucu S / Nanang P

Publish: Ilmy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password