Memasuki Ramadhan, Ditpamobvit Jambi Tingkatkan Kegiatan

WhatsApp Image 2018-05-17 at 12.11.44

Tribratanewspolri.go.id, Polda Jambi – Personil Subdit Waster Ditpamobvit Polda Jambi yang dipimpin oleh Iptu Kaston melaksanakan sambang dan patroli di Gardu induk aurduri dan kantor Pos Giro, Kamis (17/5/18)

Kegiatan patroli rutin ini dilaksanakan dalam rangka memantau situasi kamtibmas serta bersilaturahmi dengan Petugas yang ada di berbagai objek vital di Kota Jambi. Disamping itu kegiatan ini juga sebagai langkah dalam mengantisipasi kriminalitas memasuki Bulan Ramadhan.

Selain sambang, Iptu Kaston juga berbagi himbauan kepada beberapa orang yang ditemui termasuk para scurity. Pihaknya menghimbau dan meminta kepada petugas security untuk meningkatkan sistem keamanan ditempat ia bertugas dengan melengkapi penempatan CCTV sebagai pendukung.

WhatsApp Image 2018-05-17 at 12.11.46

Saat dikonfirmasi, PS panit II Subdit Waster Iptu Kaston membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan kegiatan ini sebagai langkah Polri untuk mencegah aksi kejahatan terutama saat berjalanya Bulan Ramadhan ini.

“Dari data sebelumnya kita pelajari peningkatan kriminalitas di bulan Ramadhan begitu tajam, oleh karena itu  kita gelar kegiatan di beberapa obyek vital guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,”ujar kaston.

Selain itu, lanjut Kaston, ia juga bersama anggotanya akan rutin menggelar kegiatan patorli ini. Ia juga menuturkan kegiatan sambang ini juga sebagai langkah untuk mencegah adanya aksi teroris khususnya di daerah jambi.

“Iya meski aksis teror saat ini terus meningkat dengan sasaran markas atau personil Polri, Kami dari Pam Obvit tetap laksanakan kegiatan. Namun untuk keamanan kami selalu mengingatkan anggota agar selalu waspada,”tutup Kaston.

Penulis   : Vitha

Editor    : R Dwi Can

Publish  : Dian SM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password