Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Nyaman, Kapolda Jabar Patroli Dengan Sepeda Motor Di Kota Bandung

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si Patroli memantau anggota yang sedang bertugas di lapangan menggunakan sepeda motor di wilayah Kota Bandung, Selasa (15/05/18).

 

Kegiatan tersebut didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol Supratman, pejabat utama Polda Jabar dan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo.

 

Dalam kesempatan patroli kali ini, Kapolda Jabar beserta rombongan memberikan motivasi pada beberapa anggota yang sedang bertugas dilapangan khususnya di pos-pos polisi antara lain Pos Cikapayang Dago, Pos Sentot Gedung Sate, Depan SD Banjarsari, Pos Simpang Lima, Pos Trans, Pos Kipas. Himbauan – himbauan untuk meningkatkan kewaspadaan juga disampaikan kepada anggota – anggota yang sedang bertugas.

WhatsApp Image 2018-05-15 at 09.02.48

Himbauan serta motivasi juga diberikan Kapolda Jabar kepada masyarakat dengan menyambangi beberapa tempat ibadah yang ada di Kota Bandung dalam menyikapi peristiwa yang sedang terjadi, khususnya dalam menyikapi kasus terorisme yang terjadi belakangan ini.
“Mari Beraktivitas sepeti biasanya, karena Polri akan selalu siap memberikan pengamanan bagi masyarakat untuk selalu merasa aman dan nyaman,” jelas Kapolda Jabar.

 

WhatsApp Image 2018-05-15 at 09.12.36 WhatsApp Image 2018-05-15 at 09.15.25

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password