Pasca Teror Bom, Wakapolda Jambi Perintahkan Seluruh Jajaran Tingkatkan Kewaspadaan

Tribratanews.polri.go.id – JAMBI. Wakil Kepolisian Daerah Jambi Kombes Pol Drs Ahmad Haydar. SH. M.M, Pimpin apel pagi personil Polda Jambi di Lapangan apel Polda Jambi, dalam arahannya Wakapolda perintahkan kepada seluruh anggota Polda Jambi untuk meningkatkan kewaspadaan. Senin (14/5/18).

Dalam apel pagi tersebut hadir pula Irwasda Polda jambi Kombes Pol. Drs. Hari Nartanto, Pejabat Utama Polda jambi, Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Jambi.

jambi 02

Berkaca pada serangan beruntun teroris yang terjadi akhir-akhir ini yang menargetkan anggota polri. Wakapolda Jambi ingin menjadikan kejadian tersebut menjadi pelajaran bagi setiap anggota polda Jambi.

Selain itu menanggapi bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya, Wakapolda memerintahkan Direktorat Intelkam Polda Jambi serta jajaran untuk meningkatkan deteksi dini agar jangan sampai kecolongan. Untuk itu jalin kordinasi dengan tokoh adat, tokoh agama serta tokoh masyarakat untuk menekan perkembangan teroris di Jambi.” Ujar Wakapolda.

Kedepan penjagaan terhadap tempat-tempat ibadah dan aktivitas keagamaan akan lebih diperketat guna kejadian yang terjadi di beberapa wilayah tidak terulang kembali khususnya di Provinsi Jambi.

jambi 02

Dalam kesempatan ini Wakapolda menyampaikan arahanya kepada para personil, mengucapkan terimakasih telah menyukseskan Kunjungan Menpan RB dan Asrena Kapolri dan Rombongan, selain itu juga Wakapolda menyampaikan untuk selalu waspada terhadap kejadian kejadian akhir-akhir ini, tingkatkan kewaspadaan jangan kalah dengan teror.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password