Polres MTB Gelar Bakti Sosial di Mesjid An- Nur

Tribratanews. polri.go.id – Polda Maluku, Personil Polres Maluku Tenggara Barat di pimpin Waka Polres Maluku Tenggara Barar Kompol L.Tethool.S.H.,M.H bersama personil Polres Maluku Tenggara Barat melaksanakan kegiatan Kerja bakti pada Masjid An-Nur Saumlaki dan Masjid Baiturahman Kota Saumlaki Kabupaten Maluku Tenggara Barat, Selasa ( 8/5/2018 ).

IMG-20180508-WA0341

Tujuan diadakan bakti sosial ini adalah untuk memupuk rasa kepedulian anggota Polri terhadap kebersihan lingkungan terutama ditempat-tempat Ibadah.

Kegiatan ini turut diikuti Kabag Ops Kompol H. Rumsory,S.Sos,Kabag Ren AKP Thomas Siahaya,S.Sos,Kasat Sabhara AKP Nahum Tengah serta perwira dan personil Polres Maluku Tenggara Barat.

IMG-20180508-WA0342

“Masjid adalah tempat ibadah umat Islam yang patut di rawat, dijaga kebersihannya sehigga dapat digunakan oleh warga sebagai tempat beribadah dengan nyaman,” kata Waka Polres.

Ia pun berharap agar seluruh anggota melaksanakan kegiatan ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Kami mengharapkan agar kegiatan Bakti Sosial ini dapat berkesinambungan dan dapat membaur dengan masyarakat agar selalu terjalin komunikasi yang lebih erat sesuai dengan jiwa bangsa kita yang bersifat gotong royong dan berkeadilan, sehingga hubungan Polisi dan masyarakat akan semakin dekat” ungkap Kompol Tethool.

Sementara itu kerja bakti yang dilaksanakan Polres Maluku Tenggara Barat pada beberapa Tempat Ibadah dalam hal ini Masjid berjalan baik. Aman dan lancar.

Penulis : TIm

Editor   : R Dwi Can

Publish : Tim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password