Sinergi Polri, Garuda Indonesia dan BNN Deklarasikan Anti Narkoba dan Hoax

tribratanews.polri.go.id – TANGERANG. Polri bersinergi dengan Maskapai nasional PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. dan Badan Narkotika Nasional (BNN) RI untuk mendeklarasikan Komitmen Anti Narkoba dan Anti Hoax di Auditorium PT. Garuda Indonesia, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (2/5/2018).

Kegiatan deklarasi tersebut dihadiri langsung Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury, Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H., dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Heru Winarko, serta staf dan karyawan PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

WhatsApp Image 2018-05-02 at 10.44.00

Dalam kesempatannya, Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury menuturkan deklarasi ini merupakan dukungan terhadap pemberantasan narkoba dan kampanye anti hoax ini.

“Sebagai penyedia jasa transportasi udara tentunya kami sadari bahwa kami juga memiliki peranan signifikan dalam mendukung upaya seluruh pihak dalam mencegah masuknya akses penyebaran narkoba khususnya melalui jalur penerbangan internasional maupun domestik”, jelas Pahala N Mansury.

Sementara itu, Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H., mengapresiasi peran aktif Garuda Indonesia sebagai maskapai national flag carrier dalan upayanya mendukung kampanye anti hoax khususnya melalui edukasi seluruh jajaran manajamen Garuda Indonesia.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga menuturkan bahwa bahaya hoax bisa mengancam stabilitas nasional dan ekonomi bangsa Indonesia.

“Untuk itu, kesadaran akan pentingnya menyaring peredaran informasi secara tepat guna menjadi penting untuk diketahui dan dipahami oleh seluruh pihak. Selain itu masyarakat juga harus semakin jeli dalam menyikapi peredaran pemberitaaan hoax yang kini marak terjadi pada lini digital dan social media”, ujar Irjen Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H.,

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password