Pengecekan Lokasi Pembangunan SPN di Maluku Utara oleh Kapolda Maluku Utara

Tribratanews.polri.go.id – Tidore. Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, M.sc (Eng) dan rombongan yang didampingi oleh Walikota Tikep Bpk Ali Ibrahim, MH, dan Kapolres Tidore AKBP Doly Heriadi S.ik. melakukan peninjauan lokasi pembangunan SPN Polda Maluku Utara di Kel. Gurabati, Selasa (2/5/18).

Peninjauan denah visualisasi desain pembangunan SPN Polda Maluku Utara oleh Kapolda Malut dan rombongan, selanjutnya melakukan pengecekan luas lokasi tanah yang akan dibangun SPN Polda Maluku Utara.
Dalam pengecekan lokasi untuk pembangunan SPN tersebut, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, M.sc (Eng) Juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tikep yang mana telah menghibahkan kepada kami lokasi pembuatan SPN yang akan dibangun di Kel. Gurabati, “saya berharap kedepannya dengan dibangunnya Sekolah Polisi di kota Tidore mampu mendidik dan menjadikan Polisi ke depan semakin profesional” ucap Kapolda Maluku Utara.

Setelah Kapolda dan rombongan selesai melakukan pengecekan lokasi pembangunan SPN, dilanjutkan dengan melakukan kunjungan ke rumah Adat Saohi Kiematiti di Kel. Gurabunga.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password