Waka Polsek Namo Rambe, Hadiri Kegiatan Sosialisasi Aspek Hukum dan Perundang-undangan Tentang Pendirian ternak Ayam Potong.

TribrataNews.Polri.go.id – Kegiatan Sosialisasi Aspek Hukum dan perundang-undangan tentang pendirian ternak ayam potong di Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deliserdang, Selasa (24/04/2018) pukul 10.30 wib.

Acara Sosialisasi yang di dasari Surat undangan Camat Namo Rambe, No 005/405, tanggal 19 April 2018 tentang Keberadaan ternak ayam potong di pemukiman penduduk, pelaksanaan kegiatan bertempat di Aula Kantor Camat Namo Rambe.

Rangkaian kegiatan yang di awali dengan, pembukaan oleh Sekcam Namo Rambe, kemudian di lanjutkan dengan Sosialisasi oleh Kabid peternakan Kab Deli Serdang, sosialisasi oleh Kasi Pengawasan Lingkungan Hidup Kab Deli Serdang, Sosialisasi oleh Ka Puskesmas Namo Rambe, Arahan dari Kasitrantib Kec.Namo Rambe.

Sosialisasi hukum tersebut di hadiri Kabid peternakan Kab Deli serdang Ir. Ruslan P Simanjuntak, Kasi Pengawasan Lingkungan Hidup Kab Deli Serdang an Haris Pohan, SH, Msi, Sekcam Namo Rambe an Syamsudin, SE, Wakapolsek Namo Rambe IPTU Antonius Ginting, Kapuskesmas Namo Rambe Dr Mangapoh, FM, Kasitrantib Kec Namo Rambe Jamuara manalu, para kepala desa yang memiliki Kandang ternak ayam Potong di Desanya dan Perwakilan dari Pancur Gading Hotel, Martin Ginting.

Wakapolsek Namo Rambe, Polres Deli serdang IPTU Antonius dalam arahannya menyampaikan ” mengucapkan selamat datang kepada tim dari dari instansi yang akan memberikan sosialisasi tentang peternakan ayam potong dan menjaga kebersihan serta keseimbangan lingkungan, diharapkan warga namo rambe yang mempunyai usaha ayam potong dapat lebih memahami aturan dalam usaha ayam potong yang ramah dengan lingkungan sekitar” ucap Antonius.

WhatsApp Image 2018-04-24 at 14.51.47WhatsApp Image 2018-04-24 at 14.51.44

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password