Melalui Pelatihan Pra Ops Pekat Agung 2018, Polda Bali dan Jajaran Siap Menindak Segala Bentuk Penyakit Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Menjelang bulan puasa dan hari raya idul fitri 1438 hijriah, Polda Bali beserta jajaran yang dibantu oleh instansi terkait serta mitra kamtibmas lainnya yang tergabung dalam Operasi Pekat Agung 2018, siap menindak segala bentuk penyakit masyarakat.

Wadir Reskrimum Polda Bali, AKBP Sugeng Sudarso, S.H., S.I.K., M.M. membuka kegiatan Pelatihan Pra Ops Pekat Agung 2018, yang dilaksanakan di Gedung Rupatama Polda Bali, Kamis (25/5).

Adapun maksud dan tujuan diadakannya Latpraops Pekat Agung 2018 adalah untuk menyamakan persepsi mengenai CB, taktis dan teknis masing- masing satgas dalam pelaksanaan Operasi Pekat Agung 2018.

Dalam sambutannya, Wadir Reskrimum selaku Kaops Ops Pekat Agung 2018 berpesan kepada para peserta agar mengikuti seluruh rangkaian kegiatan pelatihan ini dengan serius sehingga nantinya para peserta dapat memiliki arah dan pedoman yang jelas dalam pelaksanaan kegiatan operasi.

“Saya selaku Kaops Ops Pekat Agung 2018 sangat berharap setiap satgas saling berkoordinasi satu sama lain agar nantinya operasi ini bisa berjalan dengan baik serta memperoleh hasil yang semaksimal mungkin,” ungkap perwira melati dua ini.

Penulis  : Windyasa

Editor    : Raden Dwi Chandra Narisa

Publish  : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password