Jelang Operasi Patuh Kapuas 2018 Polres Melawi lakukan rakor dengan instansi terkait.

Tribratanews.polri.go.id.Poldakalbar.PolresMelawi, di Polres Melawi untuk mensukseskan Operasi Kepolisian Terpusat yaitu Operasi Patuh Kapuas tahun 2018, yang rencana akan dimulai pada hari kamis tanggal 26 April s/d tanggal 9 Mei 2018, Selasa (24/4/2018) pukul 13.00 wib, siang hari.

Rapat Kordinasi dilaksanakan di aula Tribrata Polres Melawi. Kapolres Melawi AKBP AHMAD FADLIN, S.IK, M.Si, diwakili oleh Kepala bagian Opersasi Polres Melawi AKP Sofian. SH, telah membuka rapat kordinasi tersebut, tampak hadir dalam kegiatan rapat dari Kasat lantas Polres Melawi AKP Aang permana S.IP, Dishub Kasi Lalin Iriyanto, kasat Pol PP Marsiadi, Kepala BPJS Melawi Wita Astuti, Jasa Raharja Fahrul Etwin, Disdikbut Samiun, Polisi Militer Sertu Panjaitan, Dinas PU Kabupaten Melawi Edi, dan beberapa anggota Sat lantas Polres Melawi.

Selanjutnya rapat kordinasi di buka oleh Kabag Operasi Polres Melawi, namun sebelum dibuka Kabag ops juga mengajak para instansi yang hadir untuk mendukung polri dalam pemberantasan minuman berakohol oplosan yang marak dan berita di media sosial juga sudah ramai bayak korban meninggal dunia, juga di paparkan tujuan operasi tidak lain mengurangi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas ,Selanjutnya dengan mengucap ” Bismillah ” rakor dibuka.

Kemudian Aang permana memaparkan tentang perbandingan data kecelakaan dari tahun 2017 dengan tahun 2018, yang pada intinya menurun, papar nya.

Aang menjelaskan operasi ini tujuanya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran ( Kamseltibcar) dalam berlalu lintas, disela sela menyampaikan paparanya.

Harapan dalam rakor ini semoga semua yang hadir paham dan mengerti tentang operasi yang akan di laksanakan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar aman.

Penulis. : Herno
Editor. : Alfian N/ Nanang P.
Publis. :

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password