Polresta Yogyakarta Berganti Pucuk Pimpinan

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si memimpin serah terima jabatan Kapolresta Yogyakarta dari pejabat yang lama Kombes Pol Tommy Wibisono, S.I.K. kepada pejabat yang baru AKBP Armaini, S.I.K. serah terima jabatan Kapolresta Yogyakarta ini berlangsung di halaman utama Mapolresta Yogyakarta, Jl Reksobayan No. 1 Yogyakarta, selasa (24/4/2018).

Kemudian Kombes Pol Tommy Wibisono, S.I.K. akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Biro SDM Polda Kalimantan Tengah sedangkan Kapolresta yang baru AKBP Armaini, S.I.K. sebelumnya menjabat sebagai Waka Polresta Banda Aceh Polda NAD.

Serah terima jabatan Kapolresta Yogyakarta ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polda DIY dan diikuti pula oleh personel Polresta Yogyakarta yang terdiri dari Sabhara polisi lalu lintas Reskrim, Intelkam dan Sat Binmas. Dan turut meghadiri Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni, SIP.

Kapolda DIY kepada para pewarta mengatakan dan berharap kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan apa yang telah dirintis oleh pejabat yang lama.

“Tapi saya yakin dan percaya bahwa AKBP Armaini ini dari sisi manajerial tinggal merangkum dan melanjutkan (pola kerja Kapolresta yang lama) saja. Jadi saya tidak ada keraguan bahwa pejabat yang baru bisa langsung menyesuaikan untuk (sebagai) tugas Kapolresta baru,” ujarnya.

Sementara itu Kapolresta Yogyakarta yang lama Kombes Pol. Tommy Wibisono, S.I.K., mengatakan kebetulan AKBP Armaini pernah menjadi Kapolres dan terakhir menjabat Wakapolresta Banda Aceh. “(Jadi) semua tinggal Running (berjalan) saja. Untuk semua dinamika dan gambaran telah saya paparkan kepada Kapolresta yang baru. Mudah-mudahan Jogja tetap aman dan nyaman,” harapnya.

penulis : Dheny
editor : R Dwi Candra
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password