Brimob Polda Sumut Gelar Bakti Sosial Untuk Masyarakat Terdampak Erupsi Gunung Sinabung

Tribratanews.polri.go.id – TANAH KARO. Sat Brimob Polda Sumatera Utara bekerja sama dengan Dr’s Foundation menggelar bakti sosial dalam rangka pengobatan gratis dan bantuan sosial bagi masyarkat terdampak erupsi Gunung Sinabung di Jambur Losd Desa Naman teran, Karo, berupa Pengobatan penyakit THT, Kulit ,Mata dan Screnning Paru – paru, Minggu (22/04/2018).

Bakti sosial yang dipimpin langsung Kasat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol. Djadjuli S.I.K M.Si., didampingi Alice Wijaya dari Dr’s Koffie Foundation Medan untuk menjalin kebersamaan dan kekerabatan terhadap masyarakat Desa Namantran, Kabupaten Tanah Karo.

Pengobatan masal yang diikuti oleh sekitar 700 orang yang merupakan warga terdampak erupsi Gunung Sinabung ini dihadiri oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Remus Hutajulu, Kepala Bappeda Nasib Sianturi, Kadis Kesehatan Irna Safrina Meliala, Direktur Rumah Sakit Umum Kabanjahe Arjuna Wijaya, Camat Namanteran Dwikora Sitepu dan segenap unsur Muspika Kecamatan Namanteran.

Sementara itu, Bupati Tanah Karo, Terkelin Brahmana mengapresiasi kegiatan bakti sosial ini.

“Sungguh luar biasa responsip Masyrakat Desa Namanteran sangat antusias dan berbondong-bondong untuk mendapatkan pengobatan gratis tersebut. Karena pentingnya kesehatan umtuk dicek secara berkala, sehingga dengan adanya giat tersebut masyarakat dapat betul-betul dimanfaatkannya,” ujarnya.

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password