Kampanye Cagub Bali Nomor Urut 1 di Bangli, Polisi Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Sesuai SOP

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Calon Gubernur Bali nomor urut 1, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M. melaksanakan kampanye di Wilayah Kabupaten Bangli, Senin (23/4/2018). Sebelum berkampanye, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M. bersama rombongan mengunjungi Griya Demulih yang diterima langsung oleh Pengelingsir Griya Demulih I B Brahma Putra. Kemudian, pada pukul 10.00 Wita melaksanakan simakrama di Balai Banjar Demulih, Kecamatan Susut, Bangli.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiratama, Ketua DPRD Kabupaten Bangli Ngakan Putu Parwata, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bangli Sang Nyoman Sudana Arta, DPRD Provinsi Bali Fraksi PDI-P I, DPRD Kabupaten Bangli Fraksi PDI-P, DPRD Kabapten Bangli Praksi Hanura, Tokoh Geriya Demulih I B Brahmana Putra.

Disela-sela acara yang diikuti sekitar 250 orang masyarakat Banjar Demulih ini juga dilakukan simulasi pencoblosan surat suara yang berisikan gambar pasangan KBS-ACE. Hal ini dilakukan untuk memberikan gambaran kepada masyarakat bagaimana pencoblosan yang baik dan benar.

Dalam kampanyenya, Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M. menyampaikan program unggualan dengan konsep Nangun Sadkerthi Loka Bali. Selain itu, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat agar ikut menjaga ketertiban Pilgub 2018 supaya berjalan tertib dan lancar.

Direktur Sabhara Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M. mengatakan bahwa kegiatan kampanye Calon Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M. mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari personel Polda Bali dan Polres Bangli yang terlibat Operasi. Hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman selama pelaksanaan kampanye.

“Pengamanan ini dilakukan oleh personel Polda Bali dan Polres Bangli yang terlibat Ops Mantap Praja Agung-2018. Mulai dari pengawalan hingga pengamanan lokasi kegiatan dilaksanakan sesuai SOP, sehingga kampanye ini berjalan aman dan lancar,” Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M. selaku Kaopsda Mantap Praja Agung-2018.

Penulis : Komang Arya

Editor   : Sarjana

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password