Wakapolres Metro Jakarta Utara Hadiri Peringatan Hari Bumi Bersama Masyarakat

Wakapolres hadiri hari Bumi

Pada hari Minggu tanggal 22 April 2018 pukul 09.00 wib. bertempat di Inspeksi Kali Batik Rt.013 Rw.07 Kel.Tugu Selatan Kec. Koja Jakarta Utara, telah berlangsung peringatan Hari Bumi yang dicanangkan setiap tahun dan diperingati secara International, untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap planet yang ditinggali oleh manusia ini, yaitu bumi diikuti kurang lebih 200 orang dari berbagai komunitas lingkungan, diantaranya Forum RT dan RW Jakarta Utara, PMI Jakarta Utara yang dipimpin langsung Ketua PMI Jakarta Utara H. Sabri Saiman dan Komunitas Inspeksi Jakarta Utara.

Tturut hadir Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar SIK, M.Hum, M.S.M dalama sambutannya mengatakan bahwa Peringatan Hari Bumi, dengan mengusung tema Rawatlah Sungai dan Bumi Kita aksi diisi dengan kegiatan yang positif yaitu menanam 1000 pohon, donor darah, kerja bakti bersama membersihkan sungai serta mengajak masyarakat akan pentingnya menyelamatkan sumber daya yang ada untuk diwariskan ke anak cucu, agar masyarakat lebih peduli dengan lingkungan, menjaga dan melestarikan alam, dan disini peran Polisi yaitu anggota Polres Metro Jakut dan Polsek Koja turut serta melakukan pengawalan dan pengamanan agar acara berlangsung aman kondusif.

Ketua PMI Jakarta Utara H. Sabri Saiman menyampaikan, peringatan hari Bumi dan hari Kartini ini untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya melestarikan alam dan keterlibatan kaum wanita merupakan emansipasi untuk menjaga lingkungan, personel Polri Jakaaerta Utara ikut serta melakukan aksi bersama masyarakat menanam pohon dan menjaga lingkungan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password