Penjual Miras Dibekuk Polisi

Tribratanewspolri.go.id – Polda Kalbar – Polres Singang -Pada hari Jumat (20/04/18) sekitar pukul 15.15 wib telah dilakukan tindakan Kepolisian terhadap pelaku penjual miras oleh petrsonil Sat sabhara Polres Sintang yang mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada warga di Desa Balai Agung Kecamatan Tebelian Kabupaten Sintang yang menjual minuman keras jenis Arak.

Dalam aksi penangkapan tersebut Kasat Sabhara Polres Sintang Iptu Muhammad Rasyid mengamankan 2 (dua) pelaku yang berinisial Vi (50) dan Li (51) yang langsung diamankan diMapolres Sintang.

Penangkap tersebut bermula dari petugas memeriksa tempat tersebut dan ditemukanlah 1 (satu) jirigen warna putih Ukuran 20 (dua puluh) liter berisi Kosong dan 1 (satu) Keranjang warna hijau ukuran 6 (enam) liter berisi arak putih sejumlah 23 (dua puluh tiga) kantong.

“Adapaun Untuk warung personil Sat Sabhara Polres Sintang langsung meninjau tempat tersebut dan ditemukan juga 2 jirigen warna putih ukuran 20 liter berisi Arak Putih, 1 jirigen warna putih ukuran 20 liter berisi Arak Obat, 1 Ember warna Hijau Ukuran 4 liter berisi 25 kantong Arak Putih, 1  ember warna biru ukuran 4 liter berisi 20 kantong Arak Obat dan 1 ember ukuran 4 liter warna ungu berisi 16 kantong Arak Obat” jelas Iptu M. Rasyid

“saat ini pelaku dan barang bukti dari kedua warung tersebut telah kita amankan di Mapolres Sintang untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh sat reskrim Oolres Sintang” imbuhnya.

Penulis : Chintya
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password