Brigadir Dian Tak Patah Semangat Ditengah Keterbatasan, Kapolres Banjarnegara Berikan Sepeda Motor Roda Tiga

tribratanews.polri.go.id – JAWA TENGAH. Kondisi fisik Brigadir Dian Wijayanto anggota Polsek Purwanegara, kini sudah tak sempurna lagi pasca tragedi kecelakaan yang menimpanya saat menjalankan tugas Operasi Ketupat Candi 2009. Nahas, saat dirinya dalam perjalanan pulang, sebuah mobil menabrak dirinya dan mengakibatkan kedua kaki dan tangan kirinya patah. Namun hal tersebut tidak menghalangi dirinya menjalankan tugas walaupun kini tangan kirinya tidak berfungsi seperti sedia kala.

Brigadir Dian menegaskan, “Saat ini memang kondisi saya seperti ini, tapi itu tidak menjadi penghalang bagi saya dalam menjalankan tugas. Selama kita masih diberikan kesempatah untuk hidup dan menjadi anggota Polri, maka jangan pernah mengeluh dan tetaplah laksanakan tugas dengan penuh ikhlas dan semangat.”

Melihat salah satu anggotanya memiliki semangat seperti itu, Kapolres Banjanegara AKBP Nona Pricillia Ohei, S.I.K, S.H., M.H., mengapresiasi dengan memberikan Brigadir Dian sebuah sepeda motor dinas Bhabinkamtibmas beroda tiga lengkap dengan LED Infrarotlamp, pada Senin (17/4).

AKBP Nona mengatakan, “Semoga ini dapat mendukung Brigadir Dian untuk terus semangat dalam menjalankan tugas guna melayani masyarakat.”

“Kita harus mencontoh semangat dari Brigadir Dian yang tetap semangat dan rajin dalam menjalankan tugas sebagai seorang Bhayangkara ditengah keterbatasannya,” tambah Kapolres Banjarnegara.

(pr/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password