Turun Kegenangan Air, Pengabdian Anggota Polsek Meliau terhadap Masyarakat

Tribaratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Curah hujan yang tinggi membuat banjir yang saat ini di alami Dusun Sengkuang Daok Desa Kuala Buayan, dengan ikhlas anggota turun ke genangan air bantu warga, Selasa (17/04/2018).

Banjir yang menggenangi permukiman warga setinggi dada orang dewasa. Rasa kepedulian anggota Polsek Meliau terhadap warga yang mengalami kesusahan di tunjukan oleh Brigadir Hendra Irawan.

Dengan turun ke genangan air serta membantu warga masyarakat yang terkena musibah. Totalitas dalam menjalankan tugas serta kepedulian terhadap warga masyarakat.

Brigadir Hendra Irawan menyampaikan dirinya secara mengalir dengan sendirinya langsung terjun dan membantu evakuasi barang warga.”saya hanya berkerja dengan ikhlas,” tuturnya.

Kapolsek Meliau Iptu M.R Pardosi, SH. membenarkan apa yang di lakukan Brigadir Hendra. Dengan kesigapan anggotanya yang secara ikhlas membantu warga yang membutuhkan. “Apresiasi yang patut di contoh dengan apa yang dilakukan Brigadir Hendra Irawan pada saat membantu warga masyarakat,” ucap Kapolsek.

Penulis : Nikson Bulan
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Ilmy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password