Apresiasi Media, Polri Gelar ‘Anugerah Jurnalistik Polri Tahun 2018’ Dengan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

kunjungan karo penmas ke mnc 3

tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Polri semakin dekat dengan media, hal tersebut dibuktikan dengan sambutan hangat jajaran Direksi serta Pemimpin Redaksi dari berbagai media yang ada di MNC Media Group dalam kunjungan yang dilakukan oleh Divisi Humas Polri ke MNC Media Group, pada Selasa (17/4). Dalam kunjungannya, Polri membawa misi guna merekatkan hubungan antara media dengan Polri, serta mengajak dan mengimbau media untuk dapat berkontribusi membangun kondisi sosial yang kondusif di tahun politik ini.

Sebagai wujud apresiasi Institusi Polri terhadap media, maka Polri menggelar ‘Anugerah Jurnalistik Polri Tahun 2018’ yang diadakan dan sengaja didedikasikan kepada seluruh Jurnalis yang turut berperan aktif mendorong dan membangun Pilkada Damai melalui karya-karya jurnalistiknya. Program yang diselenggarakan oleh Polri ini berlangsung hingga 24 Juni mendatang.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. mengimbau kepada seluruh Jurnalis untuk turut berperan aktif mengikuti lomba ini. Kegiatan yang diadakan Polri ini memiliki total hadiah sebesar 185 juta rupiah dan berkesempatan mengikuti kunjungan kerja Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. ke luar negeri.

Brigjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. menambahkan, “Ini kesempatan untuk rekan-rekan jurnalis untuk berlomba-lomba menampilkan profesionalisme dengan jiwa nasionalisme dalam mempersembahkan karya-karya jurnalistik.”

(pr/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password