Kapolda Jatim Jadikan Apel Bulanan Sebagai Ajang Silaturahmi

c59ca9bd-4f13-402d-b78e-2d1be9df9636

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Selasa (17/4/18) Kapolda Jatim irjen Pol. Drs. Machfud Arifin SH bertindak sebagai Inspektur Upacara apel bulanan 17 April 2018 yang berlangsung di lapangan upacara Mapolda Jatim.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim mengatakan upacara dan apel bulanan setiap tanggal 17 jangan dianggap sebagai kegiatan rutinitas semata, namun jadikan apel bulanan tanggal 17 sebagai ajang silaturahmi bagi sesama anggota Polri dan ASN di Mapolda Jatim. “Selama kita masih sehat, tidak sakit dan masih mampu berdiri marilah kita mengkuti apel bulanan setiap tanggal 17,” himbau Kapolda Jatim.

Upacara tanggal 17 April 2018 ini sebagai evaluasi kegiatan yang dilaksanakan Polda Jatim selama sebulan terakhir dengan kunjungan kerja Presiden RI di Wilayah Jawa Timur, Kunjungan kerja Waka Polri dan kegiatan lain berskala nasional berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Dalam waktu dekat, tanggal 20 April 2018 di lapangan upacara Mapolda Jatim akan dilaksanakan apel Bersama 3 Pilar yang menghadirkan Forkopimda,Bhabinkamtibmas, Babinsa dan elemen masyarakat di Jawa Timur untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada 2018 di Jawa Timur aman dan kondusif.

Situasi Jawa Timur menjelang Pilkada 2018 masih cukup kondusif. Hal ini harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan lagi, utamanya Sinergitas Polri-TNI dan masyarakat. Dan menjelang Mayday diharapkan Forpimda menjalin silaturahmi lagi dengan komunitas buruh untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Jawa Timur.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password