Soft Opening Rumah Sakit Bahangkara Hougeng Iman Santoso, Polda Sulbar Lakukan Bakti Sosial

S1360015_LI

tribratanews.polri.go.id –  Polda Sulbar, Kegiatan Soft Opening Rumah sakit Bahangkara Hougeng Iman Santoso Polda Sulawesi Barat yang akan Louncing Pada sore nanti diawali dengan kegiatan-kegiatan sosialisasi.

Bakti Sosial ini dilakukan dengan Kegiatan Sunatan Massal, Operasi Katarak, Operasi Bibir Sumbing, Hernia serta KB Kes, Melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP. Hj. Mashura. M. SH Kapolda Sulbar Menyampaikan Bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa polisi tidak hanya melakukan tindakan represif, tetapi juga memberikan pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Sebagai Pelindung dan Pengayom Masyarakat, Maka kita Akan Lakukan Kegiatan Bakti Sosial untuk Membantu pemerintah dalam rangka Membantu Masyarakat yang Kurang mampu dan yang membutuhkan pelayanan ini. ungkap Kabid Humas

Mitra maupun Masyarakat yang turut hadir mendampingi anaknya mengatakan Bahwa jauh hari sebelum pelaksanaan kegiatan, informasi sudah tersebar di wilayah Provinsi Sulawesi Barat, baik di Kabupaten maupun Kota.

Salah Satu Orang tua pasien Mengatakan bahwa, Kepolisian Polda Sulawesi Barat ini sering melaksanakan kegiatan-kegiatan positif dalam membantu masyarakat.

“Sekali lagi saya mewakili Masyarakat Sulbar sangat berterimakasih telah terlaksananya kegiatan ini. Ungkap Mitra

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri52702 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password