Galakan Sosialisasi Saber Pungli , Irwasda : Semoga Menjadi Lebih Transparan dan Akuntabel

Tribratanews.polri.go.id , Polda Kalbar – Bertempat di Aula Kantor Walikota Pontianak, Irwasda Polda Kalbar selaku Ketua UPP Saber Pungli Provinisi Kalimantan Barat Kombespol Andi Musa menggelar Sosialisasi guna menekan Pungli tahun 2018, Senin (16/4/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kota Pontianak, Pimpinan SKPD Pemerintah Kota Pontianak,Pimpinan Unit Yanlik kota Pontianak, Anggota UPP Saber Pungli Kota Pontianak, Kasat dan Kapolsek jajaran Polresta Pontianak serta Kasi Kejaksaan Negeri Pontianak.

Pada kesempatannya Kombespol Andi Musa kembali mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir untuk bersama-sama memberantas pungli , tingkatkan pelayanan kepada masyarakat tanpa pungutan tambahan.

“Sosialisasi Satgas saber pungli ini merupakan untuk memperbarui sistem kinerja dilingkungan pelayanan kepada masyarakat serta merupakan penyegaran kembali untuk mengingatkan kita bahwa Kota Pontianak saat ini telah memiliki tim pemberantas pungli, untuk itu jangan pernah menjadi salah satu tersangka yang tertangkap tangan,” ujar Kombespol Andi Musa.

“Semoga dengan adanya satgas ini, meningkatkan citra pelayanan publik menjadi lebih baik serta Pelayanan kepada masyarakat pun lebih transparan dan akuntabel,”harapnya.

Penulis : Chia
Editor : Alfian/ Nanang P

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password