17 Pejabat Utama Polda Kaltara Resmi Dilantik

Tribratanews.polri.go.id – BULUNGAN. Bertempat di Aula Kantor Gabungan Dinas Pemprov Kalimantan Utara, Kapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol Indrajit resmi melantik tujuh belas pejabat utama atau perwira menengah setingkat direktur di tubuh Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara, Senin (16/4/18).

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltara meminta pejabat utama yang dilantik itu melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, walaupun Polda Kaltara adalah polda baru dengan keterbatasan sarana dan prasarananya diharapkan tidak menyurutkan semangat anggotanya.

ffd9e955-0210-4754-a61b-68996b87da59

“Adanya pejabat utama praktis membuat beban tugas saya agak sedikit ringan. Sebelumnya saya hanya berdua dengan Wakapolda. Tentu bentuk pelayanan kepada masyarakat akan semakin meningkat,” ujar Kapolda Kaltara.

“Kami mohon dukungannya agar Polda Kalimantan Utara bisa setingkat dengan Polda lain. Misal menjadi Kapolda Bintang 2, Wakapolda Bintang 1, dan pejabat utamanya jadi Kombes,” sebutnya.

Beliau juga berharap agar Polda Kaltara yang sudah dibentuk ini dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat, menciptakan suasana yang damai dan kondusif dengan menjalankan tugas kamtibmas, termasuk mendukung upaya pemerintah dan pemerintah daerah untuk mempercepat laju pembangunan di Kalimantan Utara.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password