Satgas FPU 10 Indonesia Peringati Isra Mi’raj di Garuda Camp, Sudan

Tribratanews.polri.go.id – Sudan – Satuan tugas Form Police Unit (FPU) 10 Indonesia atau pasukan perdamaian Polri memperingati isra mi’raj nabi Muhammad SAW tahun 1439 H di Mesjid At-Taqwa, Garuda Camp, El-Fasher, Darfur, Sudan, Minggu (15/04/2018) malam.

Mengambil pelajaran dari perjalanan rasulullah Muhammad SAW melalui peristiwa isra mi’raj, Kasatgas FPU 10 Indonesia Akbp Lukman S.D. Malik S.Ik mengajak seluruh anggotanya untuk selalu meningkatkan iman dan takwa selama menjalankan tugas di daerah misi. Ia menjelaskan bahwa menjalankan tugas dengan disertai iman dan takwa maka pengabdian dalam menjaga perdamaian demi kemanusian dapat berjalan lancar, sehingga dapat membawa harum nama bangsa indonesia dimata internasional.

afadfqawdq

“Dengan semangat isra mi’raj ini, mari kita tingkatkan keimanan kita, dalam rangka pengabdian kita didaerah misi, demi kemanusiaan dan membawa harum nama negara republik Indonesia, semoga dengan niat baik kita, dengan misi kemanusian kita ini, kita selalu diridhoi oleh Allah SWT, diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas”, Ucap Akpb Lukman S.D.M S.Ik dalam sambutannya.

Isra mi’raj yang digelar di Mesjid Attaqwa Garuda Camp, Sudan memiliki tema yaitu dengan semangat isra dan mi’raj tingkatkan iman dan takwa guna meningkatkan dharma bakti terhadap tugas kemanusiaan didaerah  misi. Peringatan Isra Miraj diikuti oleh seluruh anggota satgas fpu 10 Indonesia yang beragama muslim. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan dilanjutkan dengan ceramah agama.

Penulis : Tim

Editor : Raden Dwi Chandra N

Publish : Alam/Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password