Proses Penerimaan Anggota Polri di Polres Lampung Tengah

Tribratanews.polri.go.id Polda Lampung. Kepolisian Resor Lampung Tengah, telah selesai menerima Proses penerimaan Pendaftaran Akpol, Bintara dan Tamtama tahun 2018 bertempat di Aula Atmani wedhana Polres Lampung Tengah sejak tanggal 26 Maret 2018 Sampai dengan tanggal 12 April 2018   dan berkasnya pada Hari Sabtu tanggal (14/04/2018) telah diserahkan ke bagian Panitia Daerah Lampung  di SPN Kemiling Untuk diferivikasi.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH, Kabag Sumda Kompol Kisron S.Sos, SH, menerangkan dari kurung waktu  19 hari jumlah pendaftar yang memenuhi Syarat yaitu Akademi Kepolisian yang terferifikasi yaitu 10 orang dengan rincian 8 Pria dan 2 wanita, Bintara Polri Tugas umum sebanyak 288 terdiri dari Pria 255 dan wanita 33 dan Bintara Kopetensi kusus (Komsus TI) 4 Pria serta Tamtama 22 Pria. Dengan jumlah keseluruhan pendaftar 320 Peserta  untuk berkompetisi hinggal lulus dan Lolos menjadi anggota Polri.

Pan ban Rim Polri 3

Selanjutnya Bagi peserta yang sudah mendaftar secara On Line namun tidak terferifikasi, dimungkinkan tinggi badan kurang, umur maksimal Ba 21 thn,  pada tanggal pembukaan tapi setelah di cek ulang ternyata  umurnya sudah lewat 21 tahun, berarti yang bersangkutan tidak memenuhi persaratan, contoh lagi tinggi badan pria minimal 165 cm ternyata dia 160 cm kita sampaikan bahwa tinggi anda tidak cukup jika anda di kasih nomor sudah pasti rikmin akan gugur. Dan Panitia berikan penjelasan agar pendaftar yang belum mendapatkan nomor Ferivikasi  untuk latihan renang, full up, latihan skiping atau terapi supaya tahun depan tingginya cukup Ujar Kompol Kisron, S.Sos, SH.(#)

Penulis : Sarwo Premono

Publish : Syaiful M.

Editor    : Alfian Nur

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password