Kapolres Mempawah Pimpin Sertijab Kabag Ops

Tribratanews.polri.go.id polda kalbar. Mempawah – Pada Hari ini, Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso melakukan Serah terima jabatan Kabag Ops Polres Mempawah yang dilaksanakan di hadapan seluruh jajaran Polres Mempawah, Rabu (11/04/2018).

Hari ini Kompol Rusli resmi menggantikan Kompol Joko Sulistiono sebagai Kabag Ops Res Mpw yang baru di Polres Mempawah kemudian Kompol Joko Sulistiono akan melanjutkan tugasnya untuk mengabdi dan melayani masyarakat di Kota Singkawang, dengan menjabat sebagai Waka Polres Singkawang yang baru.

AKBP Didik Dwi Santoso mengatakan bahwa mutasi merupakan hal yang biasa dalam kesatuan dan merupakan suatu kebutuhan dalam managemen operasional kepolisian dalam pembinaan serta pengembangan karir personil.

ia pun mengingatkan kepada Kabag Ops Res Mpw yang baru Kompol Rusli, untuk segera beradaptasi, serta mengeluarkan ide – ide dan terobosan kreatif dalam tugasnya, serta melakukan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Kemudian, Kapolres pun menghimbau kepada ibu bhayangkari, untuk selalu mendukung tugas dari sang suami, agar suami dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Kapolres pun mengucapkan terima kasih kepada Kompol Joko Sulistiono beserta istri atas pengabdiannya di Polres Mempawah selama ini.

“Semoga di tempat yang baru akan lebih sukses lagi dan dapat menjalankan tugas dengan baik,”tuturnya.

Penulis: Slamet Riadi
Editor : Alfian/Nanang P
Publish: chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password