Wujudkan Keselamatan untuk Kemanusiaan, Korlantas Polri Road Show di Kaltim

tribratanews.polri.go.id-KALTIM. Dalam rangka mewujudkan Keselamatan Untuk Kemanusiaan Tahun 2018, Korlantas Polri mendatangi Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) guna menggelar Road Show dalam bentuk diskusi seminar terkait permasalahan dan penanganan transportasi online di Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Pada hari Kamis (12/4) bertempat di Ballroom Grand Tjokro Balikpapan, Tim dari Korlantas Polri bersama Direktur Lalu Lintas (Dir Lantas) Polda Kalimantan Timur, Kombes Pol. Subandriya S.H., M.H., menggandeng para pakar ahli dan masyarakat pelaku maupun pengguna transportasi online untuk membahas tuntas permasalahan fenomena angkutan online.

Dir Lantas Polda Kaltim menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap nantinya menghasilkan kesimpulan yang baik demi kebaikan bersama, tanpa memihak dan merugikan salah satu pihak.

“Semoga menemukan bagaimana penanganan ini, untuk hasil masukan dan solusi alternatif demi kebaikan bersama. Dan diharapkan juga Pemerintah dapat mengambil kebijakan atas angkutan daring yang saat ini sedang berkembang.” pungkas Kombes Pol. Subandriya S.H., M.H.

(fk/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password