Polisi dan PMK Kota Surabaya Evakuasi Lokasi Kebakaran di Tunjungan Plaza 6

Tribratanews.polri.go.id – SURABAYA. Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Rudi Setiawan, S.IK., S.H.,m M.H., bersama Kapala Dinas PMK Kota Surabaya, Chandra Oeratmangun memimpin langsung evakuasi dan memadamkan kebakaran Gedung Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Rabu (11/4/2018). Tidak ada korban kebakaran dalam peristiwa ini, dikarenakan bangunannya memang masih baru.

Kapolrestabes Surabaya dan Kepala Dinas PMK Kota Surabaya mengecek lokasi kebakaran dengan ketinggian di atas 100 meter menggunakan Skylift milik PMK Kota Surabaya.

“Ini demi masyarakat Surabaya,” jelas Kombes Pol. Rudi dengan tersenyum sebelum derek Skylift semakin naik menuju lokasi kebakaran di lantai 13.

Kapolrestabes Surabaya menuturkan jika api sudah padam, jajarannya akan melakukan penyelidikan terkait kebakaran di Tunjungan Plaza 6 yang menjalar dari lantai 13 hingga lantai 21.

“Kalau sudah padam, tinggal bagian polisi melakukan proses penyelidikan sumber apinya dari mana dan bagaimana kronologinya,” ujarnya.

Setelah turun dari ketinggian 90 M, Kombes Pol. Rudi Setiawan mengapresiasi kinerja PMK Surabaya yang totalitas dalam memadamkan api di lokasi kebakaran.

“Alhamdulillah sampai saat ini teman-teman dari dinas PMK sudah memadamkan dan memastikan tidak ada api,” imbuhnya.

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password