Maknai Paskah, Polda Sulut Berbagi Kasih di Panti Asuhan Sayap Kasih dan Dorkas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Keluarga besar Polda Sulawesi Utara (Sulut) melalui Panitia Paskah 2018, mengadakan anjangsana dan pemeriksaan kesehatan di dua panti asuhan, yakni Sayap Kasih, Woloan, Kota Tomohon dan Dorkas, Tondano, Kabupaten Minahasa, Senin (09/04).

Di dua panti asuhan tersebut, Direktur Reserse Narkoba Polda Sulut, Kombes Pol Ricko Taruna Mauruh selaku Ketua Panitia Paskah, diwakili Koordinator Seksi Acara, AKBP Pdt. Wilder Pattyranie mengatakan, anjangsana ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Raya Paskah Polda Sulut tahun 2018.

“Anjangsana ini, sebagai wujud nyata kepedulian, solidaritas dan berbagi kasih dari keluarga besar Polda Sulut kepada seluruh anak-anak asuh dan pengurus panti asuhan,” ujarnya, seraya menyerahkan bantuan. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi berkat bagi kita semua,” pungkas AKBP Pdt. Wilder Pattyranie.

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang, diterima oleh pimpinan masing-masing panti asuhan. Di Panti Asuhan Sayap Kasih, bantuan diterima oleh Bruder Marianus, sedangkan di Panti Asuhan Dorkas diterima oleh Pdt. Katrina Tigau.

IMG_8816

Sementara itu, pemeriksaan kesehatan secara gratis ditangani oleh tim dokter dan tenaga medis dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sulut, kepada para anak asuh dan pengurus panti asuhan.

Kedua pimpinan panti asuhan tersebut, tak dapat menyembunyikan rasa bahagia mereka atas kunjungan dari Polda Sulut. “Terima kasih atas perhatian dan bantuannya. Semoga Polda Sulut dan jajaran selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kasih, dalam menjalankan tugas,” ucap Bruder Marianus.

Puncak peringatan Paskah di Polda Sulut tahun ini, akan diadakan dalam bentuk ibadah dan perayaan, yang rencananya digelar pekan depan.

Penulis: Rony
Editor: Raden Chandra
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password