12 Orang Tewas, Polisi Tutup Empat Toko Miras di Cicalengka

tribratanews.polri.go.id-BANDUNG. Polisi telah menutup empat toko miras di Jalan Bandung-Garut, Cicalengka, Kabupaten Bandung terkait minuman keras (miras) maut di Cicalengka yang menyebabkan 12 warga tewas diduga karena menenggak miras tersebut.

Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan, S.H., S.IK., M.H., saat meninjau korban yang dirawat di RSUD Cicalengka menerangkan, sejauh ini ada sekitar empat kios miras yang dilakukan penindakan.

“Polisi berhasil menyita belasan jerigen yang berisi tuak dan ratusan botol miras berbagai merk. Di lokasi kedua yang letaknya tidak jauh dari lokasi pertama, polisi berhasil mengamankan tiga drum plastik tuak dan puluhan botol miras beragam jenis. Begitupun di lokasi lainnya polisi menemukan jenis miras yang sama.” pungkas Kapolres Bandung.

Selanjutnya, AKBP Indra Hermawan, S.H., S.IK., M.H., mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung bersama-sama memerangi miras dan narkoba. Ini adalah musuh besar bangsa kita dan bisa merusak bangsa kita, setiap ada informasi terkait miras dan narkoba, sampaikan kepada kami. Kami juga terimakasih kepada masyarakat yang mendukung kami dalam penindakan masalah miras.

fk/lm/rp

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password