Polres Klungkung Amankan Simakrama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Paket BAGIA

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Personil Polres Klungkung yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Agung 2018, mengamankan kegiatan simakrama pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Tjokorde Bagus Oka – Mandia, bertempat di Balai Banjar Takmung, Minggu (8/4/2018).

Pada kesempatan tersebut, Tjokorde Bagus Oka mengucapkan trimakasih kepada masyarakat Banjar Takmung. Tidak hanya itu, simakrama yang dihadiri oleh masyarakat Banjar Takmung, team pemenangan dan relawan paket BAGIA ini, pihaknya juga menyampaikan Visi – Misi dan program kerja.

Kasat Sabhara Polres Klungkung AKP Putu Suardika, S.H. selaku Kasatgas Kampanye mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif disetiap tahap kampanye diwilayah Klungkung. Sehingga dapat mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang kemungkinan bisa terjadi saat pelaksanaan kampanye yang dilaksanakan oleh kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung.

“Kami akan terus melakukan pengamanan setiap kegiatan kampanye dari masing-masing paslon dengan mengerahkan personel Polres Klungkung, khususnya yang terlibat operasi Mantap Praja Agung 2018. Sehingga Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Klungkung dapat berjalan aman dan kondusif,” ungkap Kasat Sabhara Polres Klungkung.

Penulis : Komang Arya

Editor   : Sarjana

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password