Ikuti Zabak Bhayangkara Bersepeda, Kapolda Jambi Berikan Bantuan Anak-anak Difabel dan Mesjid

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi –  Dalam kegiatan Zabak Bhayangkara Bersepeda 2018 yang merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke 72, yang digelar Polres Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Minggu (8/4/18), Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis As M.H mampir mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri dan Masjid Darrurohman Dusun Talang Rimbo Rt.06 Kel. Parit Culum. II Kec. Muara Sabak Barat.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH, SIk, mengatakan, Kapolda Jambi pagi tadi mengikuti kegiatan bersepeda Zabak Bhayangkara Bersepeda 2018 dan melakukan beberapa kegiatan Bhakti sosial di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Pada saat kegiatan bersepeda Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis AS M.H mengunjungi salah satu sekolah luar biasa dan menyerahkan bantuan kepada anak-anak di panti asuhan difabel.

Pantauan di lapangan, anak-anak di Sekolah Luar Biasa tersebut, terlihat senang akan kehadiran Bapak Kapolda Jambi, bahkan mereka telah menyiapkan lukisan bergambar Kapolda Jambi sebagai kenang-kenangan.

Setelah mengunjungi SLB Negeri,  Kapolda Jambi mampir di Masjid Darrurohman Dusun Talang Rimbo Rt.06 Kel. Parit Culum. II Kec. Muara Sabak Barat, disana Kapolda Jambi beserta rombongan memberikan bantuan/wakaf material untuk pembangunan Mesjid.

Dalam kegiatan bersepeda Zabak Bhayangkara Bersepeda 2018 peserta yang mengikuti cukup ramai, ada kurang lebih 700 peserta dari berbagai komunitas sepeda dari beberapa Kabupaten di Provinsi Jambi.

IMG-20180408-WA0018 IMG-20180408-WA0015 IMG-20180408-WA0011

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Raden Dwi Chandra Narisa
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password